Inilah Kelebihan Anak-Anak Indonesia

Halo teman-teman, Apa kabarnya, Hari ini saya mau posting tentang kelebihan anak-anak di Indonesia yang luar biasa, kali ini saya mau membahas anak-anak luar biasa dari Bogor, maklumlah saya kuliah disalah satu perguruan tinggi di Bogor, ayoooo tebak universitas apa? iyaaaap, saya sedang kuliah di Institut Pertanian Bogor dalam kegiatan kuliah saya meluangkan waktu bersama teman-teman saya untuk mengajar di Diploma IPB Mengajar, iya kami dan teman- teman mengajar dihari minggu, tahukah kalian apa yang membuat kami tak lelah belajar bersama mereka, itu karena keceriaan mereka dan semangat mereka membakar hati kami untuk saling berbagi, mereka ga segan-segan loh untuk menyapa kami dengan hangat, kami senang berada didekat mereka, karena didekat mereka kami terasa lebih dekat dengan Tuhan yang mengajarkan untuk saling mengasihi dan berbagi, nah ini aku mau kasih tahu wajah-wajah mereka yang ceria, oh iya mereka yang kita ajar itu gak cuma dari anak-anak yang tidak mampu namun semua anak-anak bisa ikut dalam kegiatan dihari Minggu ini.



diplomaipbmengajar

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Entri Populer

About Me

Followers