Pilih Mana Jatuh Cinta dengan Orang yang salah atau Jatuh Cinta di Waktu yang gak tepat ?

            Jatuh cinta, kadang membuat kita lupa sama kehidupan kita, ibaratnya yang lain cuma figuran kita si pemeran utamanya, tapi pernah gak sih kalian jatuh cinta diwaktu yang kurang tepat atau dengan orang yang salah, terus kalo kaya gitu kita harus gimana, dan apa yang harus perbuat?

Kalo menurut aku kita harus klasifikasikan dulu kategori "cinta dengan orang yang salah" atau "cinta di waktu yang gak tepat". Kategori cinta dengan orang yang salah tuh kaya gini :

1. Dia gak pernah perhatian sama kamu
    Padahal setiap masalah pasti kamu butuh dia, tapi setiap kamu butuh dia gak pernah ada buat kamu, kerjaanya bikin nangis atau penghancur mood mulu, orang yang kaya gini tinggalin aja, berharap dikehidupan berikutnya dia berubah.

2. Dia perhatian sama kamu tapi dia juga perhatian sama semua orang (PHP)
    Dia udah mulai perhatian sama kamu, tapi setiap ada event pasti dia bawa orang lain juga, ngajak kamu tapi ngajak yang lain juga, "yang lain" inget yang satu tipe, terus kasih perhatian juga buat yang lain, nah orang yang kaya gini tuh biasanya lagi milih-milih mana yang terbaik, tapi emang mau selamanya dijadiin pilihan ? coba dipikir lagi deh.

3. Dia hidupnya penuh dengan drama
    Nah kategori ini nih, yang perlu diwaspadain soalnya orang yang kaya gini bakal buat kamu terbawa suasana dan akhirnya kamu ikut dalam dramanya si dia lagi, orang kaya gini biasanya suka ngeluh terus, selalu kasih kamu kesedihan hidupnya tanpa kasih tau bahagianya dia.

4. Dia selalu bilang "GAK" untuk kamu
    Ketika dia bilang "GAK" padahal kamu suka itu, dan dia ngelarang kamu, kamu benar-benar jatuh cinta dengan orang yang salah, sebab orang yang sayang sama kamu, pasti akan bilang "sebaiknya....." itu namanya jatuh cinta dengan orang yang tepat.

5. Dia gak pernah bersikap baik sama kamu
    Kalo tanda-tanda yang ini udah jelas kan, "Dia itu bukannya gak baik, dia cuma cuek ko" helooooooo......  stop bodohin diri sendiri, kalo cuek pasti gak sayang, dan kalo sayang pasti gak cuek, sederhanakan.

Nah kalo kalian jatuh cinta dengan 5 kriteria yang diatas mending kalian ambil sekop kuburin rasa kalian, timbun perasaan itu dalam-dalam, kali aja cinta dia tumbuh walaupun itu gak akan mungkin, karena yang akan terjadi kalian bakal sakit hati terus, ujung-ujungnya nyesel.

Kalo kategori Cinta diwaktu yang gak tepat itu kaya gini :

1. Cinta diantara kamu, Dia, dan Dirinya
    kalo jenis ini biasanya kamu punya perasaan sama orang tapi orang lain juga punya perasaan yang sama dengan orang yang kamu suka, nah ini adalah waktu yang sangat-sangat tidak tepat karena disatu sisi kamu mau deketin tapi nanti nyakitin orang lain. Jadi kalo kaya gini mending ngalah aja dulu, nanti juga kalo dia juga suka sama kamu dia bakal deketin kamu lagi, mencari keberadaan kamu.

2. Cinta disaat kamu udah punya pasangan
    Cinta kaya gini tuh biasanya karena kamu udah ngerasa bosen, awalnya sih cuma mau cari udara baru, eh ternyata ujung-ujungnya nyaman dan akhirnya malah deket, nah kaya gini juga salah karena setidaknya kamu tunggu dulu waktu yang tepat dan benar-benar membutuhkan udara baru, silahkan deh pergi ke hati yang baru. Terus tunggu waktu dimana kamu disakiti dan saat itu kamu ngelepasin si dia, jangan pernah kamu tinggalin dia dan nyakitin dia, karena pasti kamu bakal nyesel.

3. Cinta disaat kamu gak pengen jatuh cinta
     Nah kalo ini emang kedengerannya aneh, jatuh cinta disaat kamu gak pengen jatuh cinta, biasanya kamu udah berulang-ulang kali sakit hati, jadinya males kenal lagi sama yang namanya jatuh cinta, eh tapi ternyata kamu suka sama seseorang dan akhirnya kamu punya keraguan untuk mencintai lagi, karena waktunya gak tepat, lukamu masih belum sembuh. kalo yang kaya gini mending cintanya dipending dulu untuk bangun dinding cinta yang kuat untuk orang yang tepat.

Jadi pilih mana antara Cinta dengan orang yang salah atau Cinta di waktu yang gak tepat, nah kalo pilihanku sih jatuh cinta dengan orang yang tepat diwaktu yang tepat, tunggu aja pasti ada waktu yang benar-benar tepat, "karena Tuhan tidak akan pernah tega membuat kamu tersesat terlalu lama".

2 komentar:

Unknown mengatakan...

aduhh mba ini mah pengalaman alias curhat gitu mba ,, tapi bagus mba sesuai hatimu ... good luck jodoh gak kemana ko "Rab Ne Bana Di Jodi"

Unknown mengatakan...

Terimakasih untuk komentarnya mba wati, ini sebenarnya curhatan teman saya mba :)

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Entri Populer

About Me

Followers