Kumpulan Puisi Karya Tia Febri Anzelina ( Tanda )

Puisi ini aku tulis untuk seseorang yang aku suka, walau gak bisa lebih dekat dengan dia, yang jelas orang ini udah jadi inspirasi dari puisi ini. Makasih ya ^_^

//http:tiaanzelina.blogspot.com




TANDA

Aku ini bagai tanda koma berada untuk memisahkan kalian
Bukan maksudku untuk menjadi pemisah
Namun takdirnya memang seperti ini
Berhenti sejenak lalu memulai kembali

Aku bagai tanda seru mengecak deru melayangkan perintah
Perintah yang mungkin tak pernah kau suka
Atau bahkan menjadi gumam dalam hati
Menggema dalam pikiran dan melayang dalam ucapan

Aku bagai tanda Tanya yang mungkin tak akan terselesaikan
Jika hanya dengan kata mengapa dan bukan bagaimana
Ini kadang menjadi bumerang bagimu
Dan juga bagiku

Namun aku lebih senang menjadi titik
Biar akhir menjadi tujuan
Karna tak ada titik dalam awalan bukan?
Aku ingin menjadi titik
Titik yang menjadi akhir dalam cerita hidupmu
Tak ada yang lain

(2 juni 2014, Tia Febri Anzelina)

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Entri Populer

About Me

Followers