Indahnya Indonesia (Part I) Curug Nangka

Halo teman-teman kali ini aku mau berbagi informasi untuk kalian yang suka banget travelling jangan lupa untuk menikmati indahnya Indonesia salah satunya adalah air terjun yang mengagumkan di Bogor. Orang-orang bogor bilangnya sih Curug, hehe, oh iya karena aku suka banget sama air terjun, aku akan kasih liat betapa eksotisnnya air terjun di indonesia, walau hanya beberapa air terjun yang pernah aku datangi, tapi semuanya tuh indah, mulai dari curug nangka, curug daun, curug seribu, pokoknya aku suka banget sama air terjun, dia bergemuruh penuh semangat, jatuhnya memang kebawah tapi pasti indah, kadang ada biasan cahaya membuat pelangi yang indah disekitarnya. Pokoknya nanti kalo dapat jodoh semoga juga yang suka banget explore air terjun di Indonesia, hahaha kok jadi sesi curhat yaaa, hahaha pokonya kalian akan berdecak kagum melihatnya, so check this out yaaaaaaa !!!


 ini curug daun namanya 

 yang ini ga asik banget haha, ada seseorang , "penampakan", hahahaha :)


gimana indahkaaaaannnn ????


 keren banget pokoknya





walaupun salah kostum tapi tetep enjoy sama si air terjun ..... hahaha udah segini aja ya, maluu :D lain kali aku bakal share yang lebih indah lagi deh.

0 komentar:

Posting Komentar

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Diberdayakan oleh Blogger.

Translate

Entri Populer

About Me

Followers